20 September 2024

Polres Bone Bolango Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Gorontalo Tahap II T.A 2022

Polres Bone Bolango Menerima terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Gorontalo Tahap II T.A 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Aula Polres Bone Bolango, Senin, (24/10/2022).

Adapun tim tersebut dipimpin oleh Ketua Tim 1 Kombes Pol Herry Susanto, S.I.K., dengan anggota tim Itwasda yang berjumlah 11 orang terdiri dari 2 Pamen 3 Pama dan 5 Bintara.

Tim tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., dan dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., Para Kabag Para Kasat, Para Perwira dan personel Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dimana hari pertama yang menjadi objek pemeriksaan adalah satker Polres Bone Bolango dan hari ke 2 ada satker Polsek jajaran Polres Bone Bolango”.

Kegiatan Audit juga merupakan upaya strategis, sebagai salah satu fungsi kontrol dalam upaya memperbaiki kinerja organisasi agar, lebih peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan kerja untuk menemukan, mengenali, dan mengidentifikasi secara dini kemungkinan terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan kinerja yang berbasis anggaran,” ungkapnya.

You may have missed