23 September 2024

Pastikan Pelayanan Optimal, Pagi-Pagi Kapolres Polres Bone Bolango Cek Ruang Pelayanan SPKT

Polres Bone Bolango,- Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolres Bone Bolango  pagi-pagi melakukan pengecekan ke ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) di Mapolres Bone Bolango. Rabu, (2/11/2022).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK pimpin pengecekan dengan di dampingi Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni SIK, IPDA Bagus Maharta Prakoso S.Tr.K. dan Ka SPK 1 IPDA Fandry Beu. Pengecekan tersebut di lakukan sebelum di mulainya pelaksanaan apel pagi personil di Mapolres Bone Bolango.

Ruang SPKT merupakan pusat pelayanan Polri kepada masyarakat baik untuk membuat Laporan Polisi, Laporan Pengaduan dan pembuatan serta perpanjangan SKCK.

Kepada petugas SPKT Kapolres berpesan untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban ruangan dan meminta kepada petugas jaga SPKT agar melayani masyarakat secara procedural.

 “ pengecekan kita lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya dengan standar SOP yang ada” kata Kapolres.

“pelayanan SPKT harus dilakukan secara optimal pada seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan dan tentunya senyum sapa dan salam di utamakan dalam pelayanan sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman akan pelayanan Polri” imbuhnya.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed