22 September 2024

Terima Aduan Masyarakat, Polsek Kabila Bone Gerak Cepat Amankan Pria Mabuk Dan Sebilah Badik

Polres Bone Bolango,-, Pada Jumat malam (4/11/2022)  Sekitar pukul.22.40 wita, seorang pria mabuk telah di amankan Personil Polsek Kabila Bone Polres Bone Bolango dengan barang bukti sebilah senjata tajam jenis badik di Desa Biluango Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.

Di ketahui bahwa pria tersebut diamankan berdasarkan laporan masyarakat melalui telepon yang di terima Piket jaga Polsek bahwa sedang terjadi keributan dengan menggunakan senjata tajam jenis badik di desa Biluango Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.

“dengan adanya pengaduan masyarakat via telepon, personil Piket jaga bergerak cepat menuju TKP dan setelah berkoordinasi dengan Kepala Desa, Personil langsung mengamankan seorang Pria dalam keadaan mabuk inisial HS bersama barang bukti sebilah Badik yang di selipkan di pinggangnya ke Mapolsek Kabila Bone” terang Kapolsek IPTU Ferron Baiku, SH.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto mengungkapkan, dengan adanya nomor telepon Polres dan Polsek jajaran yang telah di sampaikan kepada masyarakat, kini lebih mempermudah warga untuk melaporkan adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya.

 “ pelayanan aduan masyarakat via telepon ini merupakan gagasan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo lewat Program Quick Wins Presisi dengan tujuan untuk lebih meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat” imbuh Kapolres.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed