23 September 2024

Jadi Pembina Upacara Di SDN 1 Bulango Selatan, Bripka Dede : Disiplin Adalah Kunci Keberhasilan

Polres Bone Bolango,- Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di wilayah Desa Ayula Tilango dan Desa Sejahtera Kecamatan Bulango Selatan, Bripka Dede Kurniawan  anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tapa Polres Bone Bolango kali ini menjadi Pembina Upacara di SDN 1 desa Sejahtera Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango. Senin, (7/11/2022).

Upacara tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah SDN 1, para guru beserta staff tata usaha serta siswa dan siswi SDN 1 Bulango Selatan.

Dalam pelaksanaan Upacara yang di laksanakan setiap hari senin tersebut, Bripka Dede Kurniawan mengajak para siswa dan siswi untuk patuh dan taat kepada orang tua dan para guru di sekolah serta selalu berusaha untuk disiplin agar cita-cita yang diimpikan akan tercapai.

“  selain patuh kepada orang tua dan guru, Salah satu kunci Keberhasilan adalah Disiplin, baik disiplin dalam belajar, disiplin waktu dalam mengerjakan tugas sekolah serta disiplin dalam kehadiran di sekolah” ucap Dede

Selain itu, Bripka Dede Juga mengajak kepada siswa dan siswi untuk senantiasa rajin belajar dalam menuntut ilmu, serta menekankan para murid untuk mentaati peraturan sekolah.

 “  belajarlah dengan tekun dan jangan lupa beribadah, semua harapan dan impian akan bisa adik-adik dapatkan ketika mau dan berusaha untuk menjadi lebih baik agar orang tua dan para guru bangga akan keberhasilan anak-anaknya” ujar Brika Dede.

. BY ZD (HumasResBB)

You may have missed