20 September 2024

Polres Bone Bolango Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Di Lapangan Apel Sanika Satyawada

Polres Bone Bolango.- Kamis, (10/11/2022) pukul 08.00 Wita, bertempat dilapangan apel Sanika Satyaweda Polres Bone Bolango, Personil Polres Bone Bolango melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

Dalam giat upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kabag Ren Polres Bone Bolango Kompol Husni Helingo dan sebagai Perwira Upacara Kabag Log Polres Bone Bolango AKP Safrudin Hamadi serta Komandan Upacara KBO Sat Lantas Polres Bone Bolango Ipda Darwin Marali.

Adapun peserta upacara tersebut terdiri dari Pejabat Utama Polres Bone Bolango dan para Kapolsek Jajaran, personil gabungan Staf Polres, Satuan Lalu Lintas dan Polsek jajaran, Satuan Sabhara, Satuan Intelkam serta personil satuan Reserse Kriminal dan Satuan ResNarkoba.

Dalam amanatnya, Kabag Ren Kompol Husni Helingo membacakan Amanat menteri Sosial Republik Indonesia, Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

“Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa.dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya” ucap Kabag Ren.

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya” tutup Kompol Husni Helingo di akhir sambutannya.

Adapun peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2022 mengambil tema “ Pahlawanku Teladanku”. Giat pelaksanaan upacara yang berjalan khitmad berakhir pukul. 08.50 wita dengan aman dan tertib.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed