19 September 2024

Kapolres Sambut Deputi MenPan Saat Tinjau Pelayanan Publik Di Mapolres Bone Bolango

Polres Bone Bolango, Deputi Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) mengunjungi Mapolres Bone Bolango untuk meninjau pelayanan Publik kepada masyarakat pada Rabu, (16/11/2022) pagi.

Kunjungan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat tersebut oleh Bapak Fahrul Rizal dan bapak Ajib Rakhmawanto di sambut oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, S.IK serta  didampingi oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, S.IK dan para pejabat utama Polres Bone Bolango.

Kapolres menerangkan, dalam kegiatan tersebut tim Menpan melakukan pemeriksaan terkait Pelayanan Publik baik Fungsi Lalu lintas,Fungsi Intel serta pelayanan SPKT Polres Bone Bolango.

“ yang menjadi pokok pemeriksaan oleh tim Deputi Menpan terhadap pelayanan publik yakni Standar Pelayanan, Jam Pelayanan, Mekanisme Pelayanan, Biaya Pelayanan, Persyaratan pembuatan SIM dan SKCK, Registrasi KTP,  Indentifikasi Sidik jari dan Foto,  Uji teori dan praktek  serta data dukung lainnya serta melakukan pengecekan fasilitas Rumah Susun Polres Bone Bolango” terang Kapolres.

“ kami sangat berterima kasih kepada Tim yang telah melakukan peninjauan langsung terhadap pelayanan publik di Polres Bone Bolango, ini merupakan suatu kehormatan kami dalam mewujudkan Pelayanan prima kepada masyarakat sehingga kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat menuju  Polri yang Presisi”  tambahnya.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed