19 September 2024

Cek Kesiapsiagaan Bencana Alam, Bag Ops Polres Bone Bolango Supervisi Ke Posko Ops Aman Nusa II-2022

Polres Bone Bolango. Dalam rangka melakukan pengecekan  kesiapsiagaan dalam penanggulangan bencana alam, Bag Ops Polres Bone Bolango lakukan Supervisi ke Posko Bencana alam yang berlokasi di Pos Suwawa, Pos Bulango dan Pos Bone Pantai.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya, SIK yang di wakili oleh IPDA ZUlkifli Saeng selaku Paur Bin Ops Bag Ops Polres Bone Bolango bersama 3 anggota Bag Ops Polres Bone Bolango Bripa Abdul Rahman Mustafam Bripka Ismail ALHasni, SH dan Brigadir Randy J. Tumewu.

“ kegiatan ini di gelar untuk memantau langsung kesiapan personil di Posko Bencana alam meliputi kelengkapan administrasi, kekuatan personil di lapangan serta pelaksanaan kesiapsiagaan di Posko bencana” kata IPDA Zulkifli Saeng.

Ia menjelaskan bahwa Posko bencana alam yang menjadi sasaran Tim Supervisi sengaja didirikan di 3 lokasi karena dianggap wilayah yang rawan terjadinya bencana alam yaitu banjir sehingga di butuhkan kesiapan personil di Posko untuk gerak cepat apabila terjadi bencana alam secara tiba-tiba.

“ dari hasil pengecekan hari ini, personil yang di tugaskan di masing-masing Posko hadir lengkap serta siap siaga dalam menanggulangi bencana alam di wilayah Kabupaten Bone Bolango”. ungkapnya.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed