19 September 2024

Jelang Perayaan Nataru, Polres Bone Bolango Bersama Unsur Terkait Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral

Polres Bone Bolango.- Menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, Polres Bone Bolango mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral secara virtual yang bertempat di ruang aula Sanika Satyawada Polres Bone Bolango. Jumat, (16/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Intel Kodim 1304/Gorontalo, Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Raden. Dian N. Wijaya, SIK, Kepala Bagian Operasional Sat Lantas Polres Bone Bolango IPDA Darwin Marali, Kabankes bangpol Bone Bolango Abd. Wahab Hadju, SH, Perwakilan Kejari Bone Bolango, Perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja, Perwakilan Dinas Perhubungan dan Perwakilan Departemen Agama Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan Video Konfrence tersebut di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.SI di gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan dengan membahas terkait kesiapan pengamanan menghadapi Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan agar semua pihak mewujudkan sinergitas lintas sektoral dengan baik pada saat pengamanan natal dan tahun baru dengan mengantisipasi kerawanan yang timbul seperti Terorisme, kelancaran arus lalu lintas, pengamanan tempat ibadah dan tempat berkumpulnya masyarakat saat perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“ mulai dari sekarang kita harus sudah menyiapkan diri dalam melakukan pengamanan dan membangun posko di setiap – setiap lokasi yang sering berkumpulnya masyarakat dalam merayakan hari Natal atau pun tahun baru” kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu Kapolri mengingatkan kepada jajaran Kepolian agar melaksanakan Patroli rutin mulai saat ini hingga pergantian tahun sebagai antisipasi terhadap aksi pembegalan dan premanisme dan pencurian di setiap daerah masing-masing.

“ sebagai bagian dari Kepolisian kita harus memberikan kenyamanan terhadap masyarakat dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik” jelas Kapolri.

Kegiatan Video Konfrence tersebut berakhir pukul. 12.00  wita dengan berjalan aman dan tertib.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed