19 September 2024

Tingkatkan Imunitas Di Akhir Tahun, Polres Bone Bolango Dan Jajaran Gelar Akselerasi Vaksin Covid 19

Polres Bone Bolango. Demi meningkatkan imunitas masyarakat  menjelang akhir tahun, Polres Bone Bolango menggelar Akselerasi Vaksinasi Covid 19 yang bertempat di masing-masing Polsek jajaran Polres Bone Bolango. Senin, (19/12).

Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin SIK, M.Si melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian N. Wijaya, SIK menuturkan, Akselerasi Vaksinasi Covid 19 di laksanakan serentak oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Polda Gorontalo bersama Polres jajaran dengan tujuan agar masyarakat terhindar dari ancaman Virus Covid 19 menjelang penutupan akhir tahun 2022.

“ berkat kerjasama Pemda dan Polres Bone  Bolango Program Akselerasi Vaksinasi Covid 19 hari ini kita laksanakan di 10 titik gerai vaksin yang tersebar di masing-masing Polsek jajaran yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango” jelasnya.

Ia membeberkan bahwa lebih dari seribu masyarakat yang tervaksin hari ini baik dosis 1, 2 dan 3 (booster), selain itu bagi masyarakat yang telah di vaksin diberikan sembako gratis berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 Kg.

“ mudah-mudahan dengan pemberian sembako bagi masyarakat yang telah di vaksin dapat meringankan kebutuhan hidup serta menambah animo masyarakat akan kepedulian dalam meningkatkan imunitas terhadap ancaman Virus Covid 19 yang masih belum berakhir” harap mantan Kapolsek Suwawa itu.

Diketahui bahwa saat pelaksanaan Akselerasi vaksinasi Covid 19 di Polsek Kabila Polres Bone Bolango, di laksanakan Zoom Meeting yang di pimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmi Santika dalam rangka memantau langsung jalannya Vaksinasi Covid 19 di Polres jajaran, yang di hadiri oleh Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si , Kabag Ops Polres Bone Bolango serta unsur TNI dan pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed