20 September 2024

Polres Bone Bolango Dan Polsek Suwawa Amankan Pilkades PAW di Desa Lombongo

Polres Bone Bolango. Personil Polres Bone Bolango bersama Polsek Suwawa melaksanakan pengamanan pemilihan kepada desa (Pilkades) Pergantian antar waktu (PAW) yang berlangsung di Desa Lombongo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Jumat (23/12) pukul. 08.30 wita.

Hadir dalam pengamanan tersebut Kasat Samapta Polres Bone Bolango AKP Mohamad Djufri, Paur Kerma Bag Ops IPTU Dicky Tangkere, Kasat Intelkam IPTU Maskur SIP, Kapolsek Suwawa IPTU Pomil Montu SH, Kbo Sat Intelkam Ipda Sugiarto Yusuf, Kanit 1 Intelkam IPDA Abubakar Kamaru serta personil Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa serta Personil Koramil Suwawa.

Di ketahui  dalam pelaksanaan pilkades PAW tersebut terdapat 3 calon yakni bapak Yoins Pardi alim (Nomor Urut 1), bapak  Rusni Tangahu (Nomor Urut 2) dan bapak Sjamsudin b ali (Nomor Urut 3) dan Berdasarkan hasil perolehan suara Calon Kepala Desa Lombongo No Urut 1 YOINS PARDI ALIM memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 276 suara.

Kasat Samapta Polres Bone Bolango AKP Moh. Djufri menerangkan, dalam pemilihan kepala desa PAW di turunkan sebanyak 40 personil dari Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa.

“ pengamanan ini di laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat pelaksanaan Pilkades di Desa ini dan alhamdulilah kegiatan pemilihan pilkades PAW di desa Lombongo telah berjalan aman dan tertib” ujarnya.

“ kami berharap masyarakat dapat menerima dengan ihklas hasil musyawarah pilkades PAW ini dengan tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif agar program Pemerintahan di Desa Lombongo dapat tetap berjalan dengan baik” tutup Kasat Samapta.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed