19 September 2024

Siap amankan Nataru, Polres Bone Bolango Dirikan 3 Pos Pam dan 1 Pos Yan

Polres Bone Bolango,- Dalam rangka mengamankan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Bone Bolango dirikan 4 Pos yang terdiri dari 3 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan.

Kabag Ops AKP R.Dian Nugraha. Wijaya, SIK mewakili Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin SIK, M.Si mengatakan untuk memaksimalkan Pelayanan kepada masyarakat, Polres Bone Bolango telah mendirikan beberapa Pos menjelang perayaan Natal dan tahun baru yang tersebar di Kabupaten Bone Bolango.

” Ada 3 Pos pengamanan yakni di lokasi wisata Center Point’ Kecamatan Tilong Kabila, Perbatasan di Kecamatan Kabila antara Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo serta di lokasi jalan Goor di Kecamatan Tapa, selain itu untuk Pos Pelayanan berlokasi di objek Wisata Pantai Botutonuo Kecamatan Kabila Bone” ungkapnya.

Lebih lanjut, didirikannya Pos ini tentunya demi kelancaran dan keamanan masyarakat menjelang perayaan dan liburan panjang Natal 2022 sampai awal tahun 2023,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Suwawa itu juga menerangkan bahwa dalam pengamanan nanti Polres Bone Bolango telah menyiapkan Personil gabungan sebanyak 81 anggota yang terbagi dalam beberapa Satgas serta Pos pengamanan dan Pos Pelayanan, selain itu juga di libatkan beberapa pihak terkait yakni dari unsur TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta Dinas Kesehatan yang akan membantu tugas Polri bersama di Setiap Pos yang telah di siapkan.

Intinya hal tersebut di lakukan dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar pada perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 berjalan dengan aman, nyaman, lancar serta kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Bone Bolango, pungkas AKP R. Dian Nugraha.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed