19 September 2024

Sapa Plt. Kapolres, Pendeta Gereja Kanaan Ucapkan Terima Kasih Atas Pengamanan Ibadah Misa Natal

Polres Bone Bolango.- Setelah pelaksanaan Ibadah Misa Natal di gereja Kanaan Suwawa, Pendeta Felni Poliga dan Umat Kristiani Gereja Kanaan Suwawa menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si bersama dengan Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni dan Pju Polres Bone Bolango, Kapolsek Suwawa serta Personil pengamanan yang hadir saat pelaksanaan pengamanan Ibadah Misa Natal di Gereja Kanaan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (25/12).

Ibu Felni Poliga sebagai pendeta Gereja Kanaan menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan perayaan Misa Natal di Gereja Kanaan Suwawa di hadiri oleh jemaat sekitar 75 umat yang beribadah.

“ kami dari hati yang paling dalam mengucapkan beribu terima kasih kepada Polres Bone Bolango dan TNI yang telah mengamankan umat Kristiani dalam merayakan Ibadah Natal di Gereja ini” kata Pendeta saat menyapa Plt. Kapolres dan PJU.

“ Sebagai Umat Kristiani kami merasa bersyukur atas kehadiran Polri dan TNI yang memberikan rasa aman dan khusyuk kepada kami, kami benar-benar merasa di ayomi dan diberikan perhatian besar dalam melaksanakan ibadah dengan rasa tenang” tutur Pendeta Felni Poliga.

Perlu di ketahui bahwa pelaksanaan Ibadah Misa Natal telah di lakukan pengamanan oleh Polri Polres Bone Bolango bersama TNI dan Banser NU sejak kemarin Sabtu malam (24/12) dan dalam perayaaan ibadah Misa Natal sampai hari ini semuanya berjalan aman dan kondusif.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed