19 September 2024

Wakapolres Bone Bolango Sambut Tim Biro Ops Polda Gorontalo Terkait Supervisi Ops Lilin Otanaha 2022

Polres Bone Bolango. Bertempat di Aula Mapolres Bone Bolango,  telah di laksanakan kegiatan Supervisi Operasi Lilin Otanaha 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023 oleh Biro Ops Polda Gorontalo. Jumat, (29/12) pukul. 10.00 wita.

Tim Supervisi di pimpin oleh AKBP Rachmat, S.I.K, M.H sebagai ketua tim bersama tim Supervisi Biro Ops Polda Gorontalo di sambut oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK  serta di hadiri oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya, SIK serta para Kasatgas serta Operator Ops Lilin Otanaha 2022 di lingkungan Polres Bone Bolango.

Tim Supervisi Biro Ops Kunjungi Pos Pam Center Point

Dalam sambutannya, Wakapolres Bone Bolango mengucapkan selamat datang tim Supervisi Biro Ops Polda Gorontalo di Polres Bone Bolango.

“ terima kasih kami telah di kunjungi oleh tim terkait Pengamanan Natal dan Tahun Baru, dimana dalam menyambut tahun baru dalam beberapa hari ke depan kegiatan sangat padat khususnya di wilayah pesisir Bone Bolango yang banyak terdapat objek wisata” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa setelah perayaan Tahun baru nanti kemungkinan Bone Bolango akan di padati pengunjung dari  beberapa wilayah Gorontalo ke objek wisata.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK Sambut Tim Supervisi Biro Ops Polda Gorontalo Di Aula Mapolres Bone Bolango

“ untuk mengantisipasi hal itu kami akan perkuat  kekuatan Personil di pos pelayanan di wilayah pesisir, untuk itu mohon saran dan petunjuk dari tim terkait pelaksanaan Operasi Lilin Otanaha 2022 di Polres Bone Bolango” ujar Kompol Reza.

Selain itu, Tim melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi 4 Pos Ops Lilin Otanaha 20022 di wilayah Polres Bone Bolango yakni Pos Pengamanan Pauwo, Pos Pengamanan Center Point, Pos Pengamanan Goor dan Pos Pelayanan Botutonuo.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed