20 September 2024

Polres Bone Bolango Gelar Apel Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru

Polres Bone Bolango. Dalam rangka mengamankan perayaan Malam Tahun Baru 2023 Di Kabupaten Bone Bolango, Kepolisian Resor Bone Bolango melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru di Lapangan Apel Santika Satyawada Polres Bone Bolango . Sabtu, (31/12).

Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kabag Ops Polres Bone AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK mengatakan, apel kesiapan personil di laksanakan untuk mengamankan perayaan tahun baru 2023 dengan menyebar personil di beberapa titik keramaian.

” sebanyak 350 personil Polres dan Polsek Jajaran kami siapkan malam ini dalam pengamanan perayaan Tahun baru, terdiri dari gabungan Polri dan instansi terkait dari TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan serta anggota BPBD Kabupaten Bone Bolango” ungkapnya

Ia menerangkan untuk personil pengamanan tersebut di bagi untuk pengamanan malam pergantian tahun serta pasca pergantian tahun 2023.

” untuk malam pergantian tahun kami siagakan personil di beberapa lokasi tempat keramaian masyarakat serta di gereja dan tempat ibadah umat Kristiani dan untuk pasca pergantian tahun kami siapkan untuk mengamankan lokasi wisata yang ada di wilayah pesisir” jelasnya.

Harapan kami untuk malam pergantian tahun dan pasca pergantian tahun di Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan aman dan kondusif dan kami berharap masyarakat juga dapat membantu Polri dengan turut menjaga Kamtibmas dengan tidak melakukan pelanggaran hukum sekecil apapun” tandas Kabag Ops.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed