20 September 2024

Plt. Kapolres Bone Bolango Sambut Kunjungan Forkopimda Prov. Gorontalo Di Pos Pam Center Point

Polres Bone Bolango. Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK. M.Si bersama Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni SIK menyambut Forkopimda Provinsi Gorontalo saat mengunjungi pos Pengamanan Operasi Lilin 2022 di Center Point Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, (31/12) pukul. 20.50 wita.

Dalam kunjungan tersebut di pimpin oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Dr. H. Syafrudin Baderung S.Pd, M.Pd serta di hadiri oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Herry Purnomo serta Pju Polda Gorontalo, unsur Forkopimda Tingkat 1 yakni Pj. Sekda Provinsi Gorontalo, Kabinda, kadis Pariwisata, Kadis Dinas Sosial, Kepala Basarnas, Kepala Sat Pol PP, Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo.

Plt. Kapolres menerangkan bahwa kunjungan Forkopimda Provinsi di laksanakan dalam rangka memantau jalannya pengamanan malam pergantian tahun 2023 di Kabupaten Bone Bolango” jelasnya.

Selain memantau Pos Pengamanan Center Point, Forkopimda tingkat 1 Provinsi Gorontalo tersebut juga memantau Pos Pengamanan Pauwo yang terletak di tugu perbatasan antara Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango di Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

“ dalam kegiatan tersebut Ka Pos Pam Center Point dan Ka Pos Pam Pauwo memberikan pemaparan kepada unsur Forkopimda terkait situasi kamtibmas di wilayah Pos Center Point meliputi peta arus lalu lintas, kegiatan masyarakat, tingkat kerawanan kriminalitas serta kekuatan personil gabungan yang melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut” ungkap Plt. Kapolres.

Di akhir kunjungan tersebut rombongan menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan kepada petugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Otanaha 2022 yang di berikan langsung secara simbolis oleh unsur Forkopimda.

Di samping itu, dilokasi center Point di lakukan kegiatan Video Confrence yang di pimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang di hadiri oleh Auditor Madya tingkat III Itwasda Polda Gorontalo Kombespol Hery Susanto, SIK, Plt. Kapolres Bone Bolango Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK. M.Si , Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni SIK dan Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK dalam rangka Pemantauan Pospam Seluruh Indonesia di Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2022-2023.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed