20 September 2024

Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Polres Bone Bolango Gelar Jumat Curhat Bersama Pengurus PCNU

Polres Bone Bolango. Untuk mempererat tali silaurahmi bersama masyarakat, Kepolisian Resor Bone Bolango menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama pengurus PCNU Kabupaten Bone Bolango yang bertempat di Sekretariat PCNU Bone Bolango Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango yang di hadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, S.I.K . Jumat, (6/01/2023) siang.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK, Kasat Binmas AKP Gustin Kasim, Kasat Intelkam IPTU Maskur,SIP, Kapolsek Kabila IPTU Irfan Tandako, KBO Sat Binmas IPDA Ishak Yusuf, Ketua PCNU Kab. Bone Bolango Suleman Adadau S.pd serta para pengurus PCNU Kab. Bone Bolango.
Dalam sambutannya, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, S.I.K mengucapkan rasa syukur atas kehadiran pengurus PCNU Kabupaten Bone Bolango dan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat, ini menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat laksanakan serentak setiap minggunya secara nasional baik dari Polda, Polres dan Polsek jajaran untuk menampung saran dan masukkan dari masyarakat.
“ tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi serta menerima masukan dari masyarakat dan jika ada masukan bisa kami jadikan bahan atau acuan untuk kepentingan orang banyak” ucap Kapolres.
Setelah sambutan Kapolres, di tempat yang sama, Ketua PCNU Kabupaten Bone Bolango bapak Suleman Adadau S.pd mengatakan bahwa ia merasa bersyukur atas kunjungan dan silaturahmi dari bapak Kapolres Bone Bolango di awal Jumat di tahun 2023, dan ia juga menjelaskan terkait program dari PCNU Bone Bolango.
“ Kami sebagai Pengurus NU Kab. Bone Bolango alhamdulillah melakukan kegiatan di setiap malam sabtu dan kami membuka dialog dengan masyarakat sehubungan dengan apa yg mereka alami di keseharian mereka serta mencoba membangun komunikasi dengan masyarakat lewat jamaah “ ucap Ketua pengurus PCNU itu.
“Kami berharap dengan kehadiran bapak Kapolres Bone Bolango semoga jadi lentera dalam gerakan kami di Bone Bolango dan Bapak bisa membuka pintu bagi kami di Polres Bone Bolango serta dapat memberikan pengetahuan atau masukan kepada kader PCNU” imbuhnya.
Di akhir kegiatan, Kapolres mengucapkan Terima kasih atas saran dan masukannya dan diharapkan yang sudah berjalan agar terus di jalankan kalau sudah baik di tingkatkan lagi.
“ bila ada kendala tolong dilaporkan kepada kami agar di tindak lanjuti dan Semoga kedepan apabila ada kendala bisa kita bicarakan bersama – sama dan kami mendukung setiap program kegiatan yang dilaksanakan pengurus PCNU Bone Bolango” tutup AKBP Muhammad Alli.
By ZD (HumasResBB)

You may have missed