20 September 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO MINTA KERJA SAMANYA DALAM MENGAWAL PILKADES KALI INI

Program Jumat Curhat telah dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan Polres Jajaran, dan untuk Polres Bone Bolango itu sendiri telah melaksanakan Kegiatannya di Kantor Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango,Jumat(13/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan tepat pada pukul 10.00 wita yang di hadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Ali, SIK yang di dampingi oleh Kasat Binmas Akp Gustin Kasim, Kapolsek Suwawa Iptu Pomil Montu, Kasubsi Penmas Bripka Noldy Moka.turut Hadir dalam kegiatan ini yaitu Camat Suwawa Reza Pateda, Sekcam Imran Ghaib, Para Aparat Pemerinta Kecamatan dan Aparat Desa se Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini diawali dengan sambutan bapak Camat Suwawa yang mengatakan bahwa ini telah menjadi suatu penghargaan bagi pemerintah Kecamatan suwawa atas kedatangan Seorang Kapolres Bone bolango dan alhamdulilah kegiatan kali ini bisa menjadi sarana silaturahmi/ukhuwa untuk kita semua yang hadir.

setelah itu Camat suwawa menjelaskan tentang situasi Kamtibmas Diwilayah kecamatan suwawa. Dalam kesempatan ini Akbp Muhammad Ali, SIK menyampaikan Ucapan terima kasih banyak kepada pemerintah Kecamatan Suwawa yang trlah menerima kedatangan kami dan selanjutnya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bone Bolango yang baru.

Periwa Berpangkat melati dua ini menyampaikan bawah Dalam kegiatan Jumat Curhat ini harapan saya bahwa saya ingin bekerja sama dengan aparat pemerintah Kecamatan maupun aparat desa serta tokoh tokoh masyarakat dan saya juga butuh doa restu agar pelaksanaan tugas di Polres Bone Bolango bisa Berjalan dengan baik.”Kata Akbp M. Ali.

Saya meminta kepada bapak ibu agar bersama sama kita menjaga kamtibmas Di Bone Bolango dan Kecamatan Suwawa pada Khususnya,apabila ada hal hal yang menyimlang dalam tahapan pemilihan kepada desa kali ini maka bisa di laporkan ke Polres Bone Bolango agar penegakan Hukum bisa Berjalan dengan lancar. “tutupnya.

Dan setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab, dan banyak pemerintah baik kecamatan maupun desa menanyakan tentang tanggapan Polres Bone Bolango dalam menghadapi Pilkades.dan saat itu juga di tanggapi langsung oleh Kapolres Bone Bolango bahwa insyaallah kami akan selalu mrngawal dan mengamankan kegiatan Pilkades di Wilayah Kabupaten Bone Bolango agar dapat brrjalan dengan aman dan lancar. Perwira Lulusan Akpol 2004 ini juga menyampaikan bahwa tugas kami tidak bisa maksimal apabila tidak adanya kerja sama baik dengan pihak pemerintah kecamatan ataupun desa sehinggah sehingga kerja sama ini sangat kami harapkan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

You may have missed