20 September 2024

Polsek Kabila Bone Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga Di Desa Molotabu Kabupaten Bone Bolango

Polres Bone Bolango. Kepolisian Sektor Kabila Bone Polres Bone Bolango mendatangi lokasi kebakaran salah satu rumah milik warga yang berlokasi di Desa Molotabu Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (17/1).

Kapolsek Kabila Bone IPDA Ferron Baiku, SH membenarkan kejadian tersebut, ia menerangkan bahwa kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul. 12.00 wita di salah satu rumah kosong milik warga alm. Hasanati Lamusu dan di duga api diakibatkan oleh anak-anak yang bermain masak-masak telur di dapur rumah tersebut.

“ dari informasi di TKP, rumah tersebut sudah kosong  tidak berpenghuni dan pemiliknya telah meninggal dunia yakni Almarhum Hasanati Lamusu dan sekitar pukul 13.30 wita api sudah berhasil di padamkan oleh masyarakat sekitar “ ungkap Kapolsek.

Ia menambahkan, akibat kejadian tersebut api hanya membakar bagian dapur rumah dan untuk kerugian jiwa nihil namun kerugian materil berupa pakaian dan perabotan rumah yang terbakar berjumlah sekitar sepuluh juta rupiah.

“ kami menghimbau kepada masyarakat Khususnya Desa Molutabu Kecamatan Kabila Bone agar lebih memperhatikan lagi anak-anak yang sedang bermain api di rumah masing-masing agar hal serupa tidak terjadi lagi” tandas Kapolsek.

Penulis : Z. Diko Publis   : Z. Diko

You may have missed