20 September 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO HADIRI GRAND OPENING CELEBRATION SHAVA BEACH RESORT DI KABILA BONE

Sekarang ini Destinasi Wisata Pantai makin di gemari masyarakat Provinsi Gorontalo saat Liburan sebagian besar Destinasi Wisata pantai yang ramai di kunjungi oleh masyarakat berada di Wilayah Bone Pesisir Mulai dari Pantai Kurenai, Botutonuo sampai dengan Wisata Pantai Olele yang sudah dikenal Sampai di Manca Negara.


Dan Pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekitar pukul 16.00 wita telah dilakukan Pembukaan / Grand Opening Celebration SHAVA BEACH RESORT yang berlokasi di Desa Biluango Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.


Adapun yang hadir pada saat Grand Opening saat itu Plt. Gubernur Gorontalo Ir.Hamka Hendra Noer MSi. Phd, Walikota Gorontalo Hj Marten Taha. SE.,M,Ec. Dev, Bupati Bone Bolango Dr. H Hamim Pou. S. Kom.M.H, Anggota DPR RI Haja Ida Saida Habibie, Sekda Bone Bolango, Letkol laut (P) Indragiri Yani W. ST., M.Sc., M.Tr.Opsla, Kapolres Bone Bolango AKBP Mohamad Ali, SIK, Kadis Kominfo dan statistik Prov. Gorontalo Rifli Katili, AP, M. Aksan Selaku Kabag TU Mewakili Kajati Gorontalo, Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, Camat Kabila Bone Dahlan Tomelo, Spd, Kasat intel polres Bone Bolango Iptu Maskur,SIP, Kapolsek Kabila Bone Ipda Ferron Baiku, SH Serta Undangan yang turut hadir pada saat itu.


Pembukaan Shava Beach Resort merupakan fasilitas destinasi wisata yang berkelas hotel dan dikelola oleh manajemen tersendiri, dikarenakan kebutuhan pertumbuhan destinasi pariwisata yang ada di Kec. Kabila Bone dan akan meningkatkan lapangan kerja untuk masyarakat sekitar.


Maksud dan tujuan di bukanya Shava Beach Resort dikarenakan tidak adanya tempat menginap bagi wisatawan lokal, dalam negeri maupun luar negeri yang akan berkunjung di tempat wisata yang ada di Kec. Kabila Bone apabila untuk memenuhi, sehingga dengan adanya Shava Beach Resort tersebut akan membuka usaha dan lapangan kerja baru bagi warga setempat dan pemenuhan fasilitas menginap berkelas hotel serta lebih menghemat waktu dan biaya karena tidak jauh lagi untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kec. Kabila Bone selama beberapa hari nantinya.


Kegiatan ini juga telah mendapat pengaman dar Personil Polres Bone Bolango dan Polsek Kabila Bone Dan kegiatan ini berakhir pada pukul 20.00 wita berlangsung dalam keadaan.


Penulis : Noldi
Publis : Z. Diko

You may have missed