20 September 2024

AKBP MUHAMMAD ALLI, SIK : MARI KITA SUKSESKAN PILKADES SERENTAK DI BONE BOLANGO

Hari ini selain Hari Patriotik ke 81 khususnya Kabupaten Bone Bolango Senin, 23 / 01 / 2023 juga melaksanakan kegiatan pemilihan kepala desa secara serentak. Dan untuk Bone Bolango yang melaksanakan pilkades tersebut sebanyak 14 desa yang ada di Lima Kecamatan.

Hal ini tentunya mendapat pengamanan dari pihak kepolisian khususnya Polres Bone Bolango dan semalam telah dilaksanakan apel kesiap siagaan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli, SIK, para pejabat utama polres dan seluruh personil tanpa terkecuali dan dilanjutkan dengan kegiatan patroli guna me monitoring TPS Tps yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli,SIK menjelaskan bahwa Polres Bone Bone bolango dalam hal Pemilihan Kepala Desa serentak (Pilkades) kali ini siap mengamankannya agar kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Sebanyak 150 personil Polres Bone Bolango saya sudah sebar luaskan ke seluruh TPS mulai dari kecamatan Tilongkabila sampai dengan Kecamatan Bone.” Kata Akbp Muh.Alli.

Untuk saat ini personil sudah menempati Tps masing masing sudah dari pukul 06.30 wita.semoga dalam Pilkades serentak untuk wilayah Bone Bolango dapat berjalan dengan aman dan lancar.Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bone Bolango marilah kita sukseskan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bone Bolango.”tutup Kapolres.

Sampai ini kegiatannya masih berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.

You may have missed