20 September 2024

KAPOLRES BUKA PERKEMAHAN SAKA BHAYANGKARA DI POLRES BONE BOLANGO

Pelaksanaan perkemahan Saka Bhayangkara Jumat sabtu minggu(perjusami) telah dilaksanakan Di Halaman Belakang Polres Bone Bolango kamis, 26/01/2022 sekitar pukul 15.00 wita.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Bapak Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Bone Bolango, Kabag Log, para pembina Saka Bhayangkara,Dewan Pemimpin cabang serta Peserta pramuka Saka Bhayangkara di Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari yang akan di tutup pada hari minggu dengan mengambil tema Mewujudkan kader yang kibar(kreatif, inovatif, berbudi pekerti dan berkarakter melalui saka bhayangkara.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bone Bolango sebagai Majelis pembimbing satuan Karya Bhayangkara(mabisaka) menjelaskan bahwa  Hal ini bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin pemimpin bangsa di masa depan, agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet dan pantang menyerah.”Jelas Akbp Muh.Alli.

Perwira berpangkat melati dua juga berharap kepada seluruh peserta agar kegiatan ini betul betul di laksanakan dengan baik guna memantapkan tekat kaum muda sebagai patriot pembangunan, karena tantangan negeri setiap tahun akan terus bertambah dan ini menjadi tanggung jawab kita semua.” harap Kapolres.

You may have missed