20 September 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO HADIRI PENCANANGAN GERAKAN PASANG TANDA BATAS TANAH

Pemerintah Kabupaten Bone bolango saat ini telah melaksanakan kegiatan pemasangan patok batas bidang tanah yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tamboo kecamatan Kabila Bone Bolango.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencanangan gerakan masyarakat pemasangan tanda batas bidang tanah.turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Bupati Bone Bolango Dr H. hamim Pou S.Kom, MH, Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK serta para forkopimda kabupaten bone bolango.

Adapun sesi acara dalam kegiatan ini yaitu penayangan Video Gemapatas Bone Bolango, penyerahan patok/ tanda batas,penyerahan sertifikat hak atas tanah, serta pemasangan patok tanda batas yang di saksikan oleh masyarakat.

Hari ini merupakan kegiatan akbar pemasangan serentak patok tanah di seluruh Indonesia sebanyak satu juta patok dan di Kabupaten Bone Bolango mendapatkan 250 patok

Dan dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango juga dipercayakan untuk menyerahkan Sertifikat kepada masyarakat.dan sampai kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

You may have missed