20 September 2024

AKIBAT DEPRESI WARGA MOLINTOGUPO GANTUNG DIRI

Warga Kabupaten Bone Bolango sekarang ini telah di kejutkan dengan kejadian penemuan salah satu mayat berjenis kelamin laki laki Kamis, 09 Februari 2023 sekitar pukul 18.10 Wita.

Kejadian ini terjadi di Salah satu rumah di Dusun III Desa Molintogupo Kec Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango.

Kejadian ini bermula diketahui oleh kakak kandung korban HE alias Iko dan istrinya sudah dalam kondisi meninggal karena gantung diri. Dimana istri Korban YM Alias otin menjelaskan bahwa Korban keluar dari rumahnya sekitar Pukul 16.00 Wita dan pada Pukul 17.55 YM menghubungi HE untuk menanyakan Keberadaan Korban yang saat itu belum kunjung pulang.

Dan dari situlah YM dan HE langsung mengecek dirumah HE dan menemukan Korban sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri.

Dan dengan reaksi cepat Personil Polres Bone Bolango yang piket bersama sat Reskrim Polres Bone Bolango serta Personil Polsek Suwawa langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP, pengambilan Sidik Jari Korban dan melakukan pemeriksaan korban.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK membenarkan kejadian tersebut dimana Di Desa Molintogupo telah terjadi Gantung diri, dan sekarang Pihak Identifikasi Sat reskrim Polres Bone Bolango dari Identifikasi bahwa Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh Korban,ada bekas Lilitan Tali di leher korban dan mengeluarkan Air Mani di Kemaluan Korban sehingga kemungkinan korban murni gantung diri.”Kata Kapolres.

Korban juga menurut keterangan keluarga bahwa korban sudah lama mengidap penyakit komplikasi yakni gagal Ginjal, kolestrol dan asam urat serta sering keluar masuk rumah sakit.dan pernah mengatakan kepada istrinya bawah korban sudah tidak tahan dengan penyakitnya. Dan meminta agar korban bisa cepat mati.” Tambah Akbp Muhammad Alli.

Pihak Keluarga korban juga menjelaskan dengan adanya kejadian ini pihak keluarga sudah tidak keberatan lagu dengan dibuatkan surat pernyataan penolakan autopsi yang telah di tanda tangani oleh Kakak dan anak korban serta mengetahui kepala desa Molintogupo dan rencananya korban akan di kebumikan pada besok hari jumat,10/02/23.”Tutup Perwira berpangkat melati dua ini.

You may have missed