19 September 2024

SILBAR KAPOLRES AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS DIDESA KITA

Program Jumat curhat ataupun Silaturahmi Bareng bersama Masyarakat saat ini masih berjalan,seperti yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango dalam Agenda Silbar di Desa Tuloa Dan Desa Kopi Kec. Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango,(17/02/2023).

Dimana kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di hadiri oleh Unsur Pejabat Utama Polres Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, KBO Intel, Kanit Turjawali, Kepala Desa Tuloa Marwan Damiti serta Masyarakat yang sempat Hadir pada saat Kegiatan Tersebut.

Adapun kegiatan ini diawali dengan Sambutan Ucapan Selamat datang dan Terima kasih kepada Kapolres Bone Bolango Bersama Jajaran yang datang Di Desa Tuloa dalam Acara Silaturahmi Bareng (Silbar).

Setelah itu dilanjutkan oleh Kapolres Bone Bolango yang diawali dengan Perkenalan dan Ucapan Terima Kasih telah menerima Rombongan dari Polres Bone Bolango.Silbar Kali ini Kapolres Bone Bolango Menerima Beberapa Pertanyaan serta Saran dari Masyarakat Tuloa yang hadi pada saat itu.antara Lain, meminta Agar Dilaksanakan Pengaman Dari Pihak Polsek terkait pekerjaan Bendungan Bulango dan meminta agar setiap Malam Minggu dilaksanakan Patroli di wilayah Tuloa.

perwira Berpangkat melati dua tersebut langsung menanggapinya dimana Terkait Saran tersebut akan di tindak Lanjuti dengan memanfaatkan Personil Polsek Bulango yang ada.Dalam kegiatan ini Salah Satu Masyarakat juga mempertanyakan Tentang Bagaimana Kenderaan yang sudah di Pindah Tangankan, Apa tindakan Daru Pihak Kepolisian Apabila pada saat yang mengemudi Kenderaan bukan pemilik kenderaan, sedangjan kenderaan tersebut sudah dijual atau di pindah tangankan.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Bone Bolango Iptu Irawan Kusumo, S.Tr.k, SH menjawab dimana apabila terjadi hal tersebut pemilik kenderaan agar mengkoordinasikan dengan pemilik kenderaan yang baru.agar tidak terjadi kesalah pahaman antara Pemilik kenderaan Yang lama dengan yang baru.

Dan diakhir Kegiatan Kapolres Bone Bolango menghimbau agar tetap sama sama Kita Menjaga Kamtibmas di desa kita.koordinasikan dengan kami jika ada hal hal yang menggangu ketertiban dan keamanan disini dan jangan main hakim sendiri..”Tutup Kapolres

You may have missed