20 September 2024

AKBP MUHAMMAD ALLI.S.I.K: BRIPDA REFLIYANTO NGABITO, TUNJUKAN PADA NASIONAL,KITA P

1 atlet dari Anggota Polres Bone Bolango yang mengikuti Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kapolri Cup 2023 di Gor Popki Cibubur Jakarta, Berhasil Masuk Dalam Babak Semi Final setelah mengalahkan Lawan lawannya.

Personil Polres Bone Bolango yang ikut dalam Ajang Nasional tersebut Adalah Bripda Refliyanto Ngabito yang sekarang adalah Bintara Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.S.I.k menuturkan bahwa 1 kebanggaan untuk kita Polres Bone Bolango Bisa Mewakili Polda Gorontalo diajang Nasional bahkan sekarang ini posisi Refliyanto sekarang sudah Masuk Posisi semi Final, dan ini tidak mudah bisa sampai ke posisi itu.” kata Moh Alli.

Polisi Nomor 1 di Bone Bolango juga menjelaskan bahwa Dalam ajang pencak silat Kapolri Cup tentunya semua Polda di Indonesia ini ikut ambil bagian.

“Polda Gorontalo saja mengirimkan 2 atlet, nah sekarang 33 polda jajaran,berarti berapa banyak Atlet yang kalah dengan Refli.? .” Tanya Kapolres.

Dan mari kita doakan dan berikan dukungan Penuh kepada Personil Kita yang akan bertanding di semi final,semoga bisa menang dan melanjutkan perjlanan ke babak Puncak(Final).” Ajak Perwira berpangkat melati dua ini.

Dan untuk Refliyanto Ngabito Harumkan Nama Polres Bone Bolango di Ajang Nasional,tunjukan bahwa kita adalah putra Nani Wartabone.” Dukung Kapolres

You may have missed