20 September 2024

Tingkatkan Disiplin Personil Polres Bone Bolango, Bid Propam Polda Gorontalo Gelar Gaktiplin

Selesai apel pagi di lapangan Sanika Satyawada Polres Bone Bolango telah di laksanakan Gaktiplin (Penegakan, Ketertiban dan Disiplin) oleh Bid Propam Polda Gorontalo terhadap personil Polres Bone Bolango yang di pimpin oleh Ps. Paur Binplin Subbid Provost AKP Yunus Daud, SH. (Kamis, (9/3/23).)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK, Wakapolres, Para Kabag dan Kasat serta perwira dan Bintara Polres Bone Bolango dimana Selain gaktiblin kepada personil juga di laksanakan pemeriksaan Urine oleh Bid Dokkes Polda Gorontalo untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba oleh Personil.

Sebelum di laksanakan Gaktiblin, AKP Yunus Daud SH menyampaikan bahwa pelaksanaan Gaktiplin oleh Bid Propam Polda Gorontalo merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap tahunnya di masing-masing Polres yang ada di wilayah Polda Gorontalo dan hari ini di laksanakan di Polres Bone Bolango.

” Tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mengecek Kedisiplinan Personil Polres baik kelengkapan diri berupa pemeriksaan KTA, KTP dan SIM serta sikap tampang dan gampol anggota” ujarnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kasi Propam Polres Bone Bolango IPTU Djon K. Nusi saat mendampingi tim Bid Propam mengatakan, melalui kegiatan Gaktiplin oleh Bid Propam Polda Gorontalo diharapkan dapat menjaga serta meningkatkan kedisiplinan Anggota Polres Bone Bolango.

” Adanya kegiatan ini tentunya untuk meminimalisir pelanggaran anggota baik disiplin dan kelengkapan diri sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan jadi panutan masyarakat” imbuh Kasi Propam.

You may have missed