20 September 2024

DRAG RACE: KAPOLRES BONE BOLANGO SERAHKAN PIALA KEPADA PEMENANG

Pelaksanaan Drag Race Open Tournament yang telah dilaksanakan selama tiga hari tersebut telah di lakukan penutupan sore ini,19/03/2023.

Pelaksanaan kegiatan penutupan tersebut ditutup langsung oleh Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol Hendri Hotuguan Siregar, S.I.K yang di hadiri oleh Wadir Lantas Akbp Desmont Harjendro A.P, S.I.K, Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli, S.I.K, Ketua Ikatan Motor Indonesia( IMI) Erwinsyah Ismail S.Ikom, Kabag Ops Polres Bone Bolanvo Akp R Dian NWijaya, S.IK, Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika S.Tr.K Ketua Panitia Indra Rahim dan Panita pelaksana serta Seluruh Pembalap yang ikut dalam Ajang Balapan Tersebut.

Dalam Kegiatan ini Ketua IMI Erwinsyah Ismail mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Kepolisian Khususnya Polres Bone Bolango Yang sudah Mengamankan Jalannya kegiatan Drag Race Kali Ini.

Dan dalam kegiatan Ini Kapolres Bone Bolango, Kabag Ops Serta Kapolsek Tilongkabila telah mendapat kehormatan Untuk menyerahkan Piala Kepada pembalap yang mendapatkan Peringkat Pertama sampai ke lima.

Dan tentunya kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari Polres Bone Bolango dan Polsek Tilongkabila yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops dan Kapolsek Tilongkabila.

You may have missed