20 September 2024

RING ROAD SALAH SATU SASARAN MONITORING POLSEK TAPA

Dari Hasil Pantauan di Bulan Ramadhan Sebelum Sebelumya,Aksi Balap Liar Selalu di Temukan Dijalan Jalan Yang Lurus dan jenis jalannya yang cukup Bagus, salah satu contoh di Ruas Jalan Goor penghubung antara Kab Gorontalo dan Kab Bone Bolango.dan ini terbukti pada ramadhan pertama.

Dan untuk mengantisipasi kembali terjadi aksi balap liar yang di lakukan oleh para muda mudi tersebut maka personil Polsek Tapa setiap pagi dan Menjelang Buka puasa melaksanakan Monitoring Di Sepanjang Jalan Gor yang ada Di Kec Tapa.

Seperti yang terlihat pada hari ini menjelang buka Puasa 28/03/2023 sekitar Pukul 16.00 Wita dimana personil Polsek Tapa yang di pimpin langsung Okeh Aipda Gafur Umar melaksanakan Monitoring Di Jalan Gor Kec Tapa Kab Bone Bolango.

Iptu Muhammad Atmal Fauzi.SH setelah di hubungi lewat Via Telpon menjelaskan bahwa kegiatan patroli di Wilayah jalan Gor tersebut selalu dilaksanakan setiap Hari, dan ini rutin dilaksanakan.

“Setiap Hari baik setelah ba’dah Subuh dan menjelang Buka Puasa Kami selalu Melaksanakan Monitoring di Sepanjang Jalan Gorr demi menjaga Agar Tidak ada namannya Balap Liar di Ruas Jalan Gor.”Kata Polisi Dai Nasional tersebut.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli. S.I.K juga membenarkan kegiatan tersebut.dan ini bukan hanya dilaksanakan oleh Polsek Tapa Melainkan Seluruh Polsek Jajaran di Di Wilayah Hukum Bone Bolango.

“Saya menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kab Bone Bolango agar tetap menjaga Kamtibmas Di Wilayah Kita.apalagi dalam bulan Ramadhan marilah Kita berlomba lomba untuk meningkatkan Amal Soleh Kita.” Kata Perwira Berpangkat Melati Dua.

N 01 DY

You may have missed