19 September 2024

POLRES BONE BOLANGO LAKUKAN SILBAR DI TINGKOHUBU TIMUR

Jumat curhat yang di programkan oleh Kapolda Gorontalo sampai dengan saat ini masih terus dilakukan setiap hari Jumat, seperti yang dilakukan oleh Polres Bone Bolango pada hari ini, 31/03/2023.

Jumat Curhat atau Silbar, Silaturahmi Bareng yang dilaksanakan. Di Desa Tingkohubu Timur Kec Suwawa Kab Bone Bolango di Pimpin langsung Oleh Akbp Muhammad Alli.S.I.K dan Kepala Desa Tingkohubu Timur Ibu Elfi Maskum, S.Pd.Turut hadir juga Kasat Narkoba Akp Zulman Abdul Muis, SH, Kasat Binmas Akp Gustin Kasim, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Arianto S.Trk, Kasat Lantas Iptu Irawan Kusumo, S.Tr.k, Kapolsek Suwawa Iptu Pomil Montu, SH, Kbo Sat Intelkam Ipda Andi Rustan, Kanit Turjawali Ipda Reza Rezaldi, S.Trk. sertq Masyarakat Tingkohubu yang sempat hadir pada saat itu.

Dalam Kegiatan Silbar Kali ini yang telah menjadi Pertanyaan Masyarakat Kepada Pihak Polres Saat itu yaitu seperti mempertanyakan Keterlambatan Pembayaran Pajak Bermotor, dan Apabisa Kenderaan bermotor di gunakan.?

Selain itu juga bagaimana Permasalahan tentang Kdrt, Dan Selanjutnya Dari pelapor ingin menarik laporan.

Dan saat itu juga Kapolres Bone Bolango Langsung menjawabnya dimana banyak pengendara motor yang lupa membayar pajak kenderaan, dan sebagai warga yang baik kita wajib membayar pajak karena itu salah satu syarat dalam berkendara.

Terkait kasus Kasat Reskrim Saat itu juga langsung menanggapi dimana beberapa masalah yang kami tindak lanjuti tidak pernah berbicara tentang financial, malahan sebisa mungkin kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apabila ada anggota kami yang menyimpang segera dilaporkan untuk di tindak lanjuti. Dan untuk masalah KDRT apabila ada hal tersebut segera sampaikan kepada kami.” Tutup Iptu Muh Arie.

You may have missed