20 September 2024

Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, Polsek Suwawa Bagikan Takjil Ke Pengendara

Untuk meningkatkan iman dan takwa serta menjalin tali kasih antar sesama di bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Suwawa Polres Bone Bolango bersama ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Suwawa melaksanakan bagi -bagi takjil kepada warga pengguna jalan raya dipertigaan Jalan Polsek Suwawa Desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Kamis, (13/4/23).

Kegiatan yang di laksanakan sore hari menjelang buka puasa tersebut di hadiri oleh Kapolsek Suwawa IPTU Pomil Montu SH, Wakapolsek Suwawa IPDA Darwin Marali, Personil Polsek Suwawa, Ketua Bhayangkari ranting Suwawa serta ibu-ibu bahayangkari ranting Suwawa.

IPTU Pomil Montu, SH mengatakan, Pembagian takjil yang di laksanakan Polsek Suwawa merupakan agenda kegiatan yang rutin di laksanakan setiap bulan di suci Ramadhan sebagai salah satu bentuk amal ibadah serta berbagi di bulan Ramadhan.

” untuk pembagian takjil hari ini dibagikan kepada pengendara kenderaan bermotor yang melintas di pertigaan Polsek Suwawa dengan harapan dapat dimanfaatkan untuk berbuka puasa bagi umat muslim” ujar Kapolsek.

Ia menambahkan agar dengan adanya kegiatan positif ini dapat lebih mempererat tali asih serta kerukunan yang nyata bagi sesama umat beragama sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Suwawa “pungkas Kapolsek.

You may have missed