20 September 2024

Pasca Kebakaran Rumah Anggotanya, Kapolsek Suwawa Pimpin Kerja Bakti Dan Berikan Bantuan Sembako

Kapolsek Suwawa IPTU Pomil Montu SH bersama Wakapolsek IPDA Darwin Marali serta personil Polsek melakukan kerja bakti untuk membersihkan Puing-puing pasca kebakaran rumah milik anggota Polsek Suwawa Bripka Samsamto Mamande. Senin, (17/4/23) pagi.

Di ketahui bahwa sebelumnya pada Minggu pagi 16/4 rumah salah satu personil Polsek Suwawa Polres Bone Bolango tersebut mengalami kebakaran rumah yang berasal dari korsleting arus pendek kabel listrik sehingga mengakibatkan hangusnya rumah tersebut dengan kerugian sekitar ratusan juta rupiah.

Selain membantu membersihkan Puing-puing sisa kebakaran, Kapolsek Suwawa juga menyerahkan bantuan sembako kepada Bripka Samsamto Mamande.

” kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama yang membutuhkan terlebih kepada sesama personil Polsek Suwawa, dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan kerja bakti dan pemberian sembako ini dapat membantu anggota kami yang mengalami musibah” ujar Kapolsek

Ia berharap bagi personil Polsek Suwawa yakni Bripka Samsamto  Mamande bersama keluarga dapat tabah dan tawakkal atas musibah yang dialaminya. “tutupnya.

You may have missed