20 September 2024

POLRES BONE BOLANGO SILATURAHMI BARENG DENGAN WARGA SUWAWA

Kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan setiap hari jumat yang sudah menjadi Program Rutin setiap minggu selalu dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango dengan Tema Silaturahmi Bareng Personil Polres Bone Bolango yang seperti dilaksanakan pada hari ini.21/04.

Dalam silbar kali ini mengambil lokasi di Desa Boludawa Kec Suwawa Kabupaten Bone Bolango sekitar Pukul 10.00 Wita dan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Akp Gustin Kasim yang dihadiri Oleh Personil Sat Binmas dan Masyarakat kec Suwawa.

Saat kegiatan berlangsung Salah Seorang Warga bertanya tentang sehubungan dengan perayaan Sholat Idul Fitri yang terjadi Perbedaan antara Muhammadiyah dengan pemerintah, kira kira bagaimana Hal tersebut di lingkungan Polri mengingat anggota Polri juga mempunyai Masing masing pemahaman.

Dan ini langsung ditanggapi oleh Kasat Binmas dimana Buat personil hari ini yang sudah melaksanakan sholat ied pimpinan tetap memberikan toleransi ataupun kelonggaran bagi personil untuk melaksanakan sholat idul fitri dan untuk selanjytnya personil menyesuaikan tugasnya masing masing.

Selain itu juga ad pertanyaan dari Warga dimana menjelang perayaan sholat idul Fitri biasanya dimanfaatkan oleh para pemuda untuk minum minuman keras dan hal ini sangat kami tidak inginkan.

Kami telah menemoatkan personil di beberapa titik atau pos pengamanan dengan tujuan memberikan rasa aman terhadaip masyarakat dan apabila ditemukan ada kelompok pemuda yang lagi mengkonsumsi miras kami berharap agar segera dilaporkan ke kami ataupun pos pos pengamanan dan langsung kami tindak lanjuti.”Kata Akp Gustin Kasim.

You may have missed