20 September 2024

IPTU MASKUR.SIP: HIMBAU WARGA MENJAGA ANAK SAAT MANDI DI PANTAI

Dimasa masa situasi lebaran idul fitri tentunya banyak kegiatan kegiatan masyarakat baik silaturahmi dengan keluarga maupun masyarakat yang sedang barwisata tentunya ini harus di antisipasi oleh Pihak kepolisian seperti yang dilaksanakan pada hari kedua paska lebaran.23/04.

Dimana selain personil Polres Bone Bolango yang termasuk dalam Operasi Ketupat Otanaha 2023 menempati pos pos pengamanan dan pelayanan,ada juga yang di ploting pada tempat tempat wisata.

Adapun beberapa tempat wisata yang mendapatkan perhatian oleh pihak Polres Bone Bolango yaitu Wisata pantai seperti Kurenai,Hiu Paus, botutonuo sampai wisata Olele.sedangkan yang lainnya berada di Wisata Lombongo,miranti.

Di wisata Kurenai di Pimpin langsung oleh Kasat Intel Iptu Maskur.SIP.dalam penekanannya Agar Personil Memperhatikan Masyarakat yang berada di Pesisir Pantai Kurenai Dan untuk arus Lalin jangan sampai menimbulkan kemacetan.

“Antisipasi warga yang sedang bermain Di pesisir pantai khususnya anak anak..himbau warga agar tetap menjaga anak anak yang sedang mandi.”kata Iptu Maskur.

Untuk arus lalin pastikan bahwa arus lalin yang dari wilayah bolsel ataupun yang dari arah kota gorontalo jangan sampai menimbulkan kemacetan.

N 01 DY

You may have missed