21 September 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bone Raya Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Di Masjid Desa Tombulilato

Untuk menjalin tali silaturahmi bersama warga, Kapolsek Bone Raya Polres Bone Bolango IPTU Fahrudin Nizar SH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di Masjid Desa Tombulilato Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (2/6).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bone Raya IPTU Fahrudin Nizar memberikan edukasi Kamtibmas berupa pemberitahuan Call Center dan akun medsos Polsek kepada masyarakat dan jamaah masjid yang hadir, tokoh masyarakat, tokoh agama serta aparat pemerintah Kecamatan yang turut hadir di tempat tersebut untuk memudahkan masyarakat yang jauh dari Polsek melaporkan apabila memerlukan bantuan Polisi

” apabila ada kejadian kamtibmas menonjol diharapkan dapat segera menghubungi kami baik melalui Call Center maupun media sosial Polsek yang akan siap melayani masyarakat khususnya di Kecamatan Bone Raya” ungkap Kapolsek.

Selain Jumat Curhat di Masjid tersebut, Kapolsek Bone Bolango juga mengunjungi masyarakat sekitar guna menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan warga dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban.

” semoga dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan Polri khususnya Polres Bone Bolango dengan masyarakat dengan harapan tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Bone Raya” pungkas IPTU Nizar.

ZD. Humasresbb

You may have missed