21 September 2024

MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE 77 POLRES BONE BOLANGO GELAR TOURNAMENT BADMINTON KAPOLRES BONE BOLANGO CUP I

Banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bone bolango dalam Rangka memeriahkam Hut Bhayangakara ke 77,dan setelah sukses dengan Kegiatan Sepam Bola Mini Soccer kembali lagi di gelar Tournament Badminton Kapolres Bone Bolango Cup I yang dimulai pada Hari ini.26/06

Dimana kegiatan ini dilakanakan di Gedung H2O desa Tingkohubu Kec Suwawa Kab Bone Bolango yang di Buka Langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK yang di hadiri Oleh Para Pejabat Utama Polres Bone Bolango, Para Kapolsek Jajaran Serta Personil Polres Bone Bolango yang Ikut Ambil Bagian dalam Tournament ini.

Dalam sambutannya Wakapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 selain itu juga memperkuat Tali Silaturahmi antar kita baik Polres Maupun Polsek Jajaran.

“Kalah menang dalam suatu pertandingan itu adalah hal yang biasa,namun disini yang kita utamakan adalah tali silaturahmi antara personil baik dari Polres Bone Bolango maupun Polsek Jajaran.”Kata Kompol R.Hasni.

Dan selanjutnya dilanjutkan dengan servis pertama oleh Wakapolres Bone Bolango pertanda Pertandingan Badminton Kapolres Bone Bolango Cup II dimulai.

You may have missed