21 September 2024

KAPOLSEK TILONGKABILA TURUN LANGSUNG TANGANI KORBAN YANG TERGELETAK DI KEBUN

Kecamatan Tilongkabila baru baru ini di gegerkan dengan seorang perempuan yang tergeletak di kebun milik warga yang berada diDesa Iloheluma.3/7

Dimana awal Mula Salah seorang warga berinisial Pulu berjalan menuju kebun untuk mengecek Hewan Peliharaannya(sapi),namun ditengah perjalanan warga tersebut melihat seorang perempuan tergeletak,Pulu saat itu langsung mendekatinya.

Namun saat diajak untuk berbicara perempuan tersebut dalam keadaan lemas sehingga susah untuk berbicara.dan dengan cepat warga langsung menghubungi Personil Polsek Tilongkabila untuk melaporkan kejadian ini.

Dengan reaksi cepat Personil Polsek Tilongkabila yang di pimpin langsung oleh Kapolseknya Ipda Andi Rustan langsung menuju ke TKP dan langsung membawah korban tersebut ke Puskesmas Tilongkabila.

Setelah mendapatkan Penanganan medis setelah ditanya Korban perempuan itu bernama AB warga asal Tilihuwa Limboto.

Menurut Keterangan Dari Kapolsek Tilongkabila Ipda Andi Rustan menjelaskan bahwa dari keterangan medis AB dari hasil pemeriksaan mengalami asam lambung naik.

“Kami juga sudah mencari tahu dan menghubungi keluarganya dan sekarang AB sudah di jemput oleh Keluarganya.”Kata Ipda Andi Rustan.

You may have missed