21 September 2024

Ini Cara Kasat Binmas Dan Kapolsek Cairkan Situasi Unjuk Rasa Di Bone Raya

Ciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Bone Raya, Kasat Binmas Polres Bone Bolango IPTU M. Atmal Fauzi, SH Bersama Kapolsek Bone Raya IPTU Facrudin Nizar, SH menyambangi serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada massa aksi yang melakukan orasi di depan Kantor PT Gorontalo Mineral desa Alo Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango. Senin, 7/8/2023.

Selaku Dai Polri, IPTU Atmal Fauzi mendekati massa aksi dengan suasana humanis agar penyampaian aspirasi masa aksi yang berlangsung cukup alot tersebut dapat berjalan aman dan terkendali.

” Kami menghimbau masyarakat untuk segera pulang ke rumah setelah menyampaikan aspirasinya agar situasi aksi unjuk rasa berjalan aman dan tertib” ungkapnya.

Diketahui bahwa Aksi unjuk rasa yang di laksanakan oleh Forum masyarakat peduli tambang Bone pesisir dan persatuan aksi pelajar mahasiswa Indonesia Bone Bolango Gorontalo (FMPTB-PAPMIB-G) mendapat pengamanan oleh Personil polres Bone Bolango yang di back up oleh Sat Brimob dan Samapta Polda Gorontalo.

You may have missed