21 September 2024

Dalam Jumat Curhat Kapolres Bone Bolango Dengarkan Curhatan Para Pembina TPQ Se Kec Suwawa

Pelaksanaan Jumat Curhat selalu di laksanakan oleh seluruh Polres Jajaran yang ad di Gorontalo.dan untuk Polres Bone Bolango dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kec Suwawa Kab Bone Bolango.11/08.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, Para Pejabat Utama Polres, Kapolsek Suwawa, Wakapolsek Suwawa, Kepala KUA Kec Suwawa serta Para Pembina TPQ dan Penyuluh Non PNS se Kec Suwawa.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk dapat mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Dalam kegiatan ini Masyarakat mempertanyakan tentang adanya Polisi Lalu Lintas yang Patroli melakukan penilangan dan mempertanyakan aturan, satuan Lalu Lintas mengejar pelanggar.

Dan ini langsung ditanggapi oleh Kapolres Bone Bolango dimana sehubungan dengan penindakan Lalu Lintasn saat ini kami melakukan systim Huntin, bila ad pelanggaran maka kami tindak langsung di tempat, dan apabila ada pelanggar melarikan diri maka kami harus melakukan tindakan, hal ini bertujuan jangan sampai kenderaan ini merupakan kenderaan hasil tindak pidana sehingga melarikan diri.

“apabila ada pelanggar melarikan diri maka kami harus melakukan tindakan, hal ini bertujuan jangan sampai kenderaan ini merupakan kenderaan hasil tindak pidana sehingga melarikan diri.” Kata Akbp Muh.Alli.

You may have missed