21 September 2024

Kapolsek Kabila Bone Hadiri Pembukaan Perkemahan Pramuka Se Kec Kabila Bone

Dalam rangka memperingati Hari Pramuka Ke 62 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2023 maka sekarang ini hampir setiap Kecamatan melaksanakan kegiatan Perkemahan seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Kabila Bone Kab Bone Bolango yang di mulai pada hari ini.11/8.

Kegiatan yang dilaksanakan di RTH Desa Huwangobotu tersebut dibuka langsung oleh Camat Kabila Bone Dahlan Tomelo.S.Pd yang di hadiri oleh Kapolsek Kabila.Bone Ipda Feron Baiku.SH, Korwil Bone Pesisir, Para Pengawas SD Sw Kab Bone Bolango, Kepala Sekolah Se Kec Kabila Bone dan Para Peserta Pramuka Se Gudep Kec Kabila Bone.

Dalan Kegiatan Ini Camat Kabila Bone memberikan Sambutan tentang penjabaran Dasa Darma Pramuka Kepada peserta.Sedangkan Kapolsek Kabila Bone Iptu Feron Baiku.SH memberikan Himbauan agar selama Kegiatan ini Berlangsung diharapkan untuk bisa menjaga Keamanan dan Ketertiban sampai dengan kembalinya kegiatan ini di tutup pada Tanggal 13 nanti.

“Saya menghimbau kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban,dan saya juga menghimbau kepada para guru pengawas ataupun pembimbing agar memperhatikan Peserta Pramuka yang notabenenya masih anak anak.” Himbau Iptu Feron.

You may have missed