20 September 2024

Dalam Jumat Curhat Warga pertanyakan tentang Penggunaan Kanal Pot Brong yang Sangat mengganggu Masyarakat

Pelaksanaan Program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango masih tetap berjalan.Dan untuk hari dilaksanakan di Desa Kramat Kec Tapa Kab Bone Bolango.06/10.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bone Bolango yang di wakili oleh Kabag SDM Akp Gustin Kasim yang di dampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Bone Bolango dan dihadiri oleh Camat Tapa, Para Ayahanda Serta masyarakat yang sempat hadir pada saat itu.

Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan oleh Kabag Sdm, setelah itu lanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab.

Di sesi tanya jawab ini masyarakat menginformasikan tentang muda mudi yang menggunakan knal pot,sehinga masyarakat mempertanyakan bagaimana cara kita untuk memusnakan knal pot Brong yang sangat mengganggu masyarakat.

Dan ini langsung ditanggapi oleh Kasat Lantas Ipu Novika Veronika S.Tr.K. dimana terkait dengan Knal Pot Brong dari Satlantas Polres Bone Bolango dari kemarin sdh mulai melaksanakan Razia Knal Pot.dan untuk para Kepala Desa Agar mengingatkan kepada kaula muda yang masih menggunakan knal Pot bring agar segera diganti dengan knal Pot Standar.

“Saat ini kami sudah mulai gencar gencarnya melaksanakan Patroli dan sasaran utama kami adalah Kenderaan roda Dua Yang menggunakan Knal Pot Brong.”Kata Iptu Novika.

Jadi saya menghimbau Kepada Para Kepala Desa Agar mengingatkan kepada Para muda mudi yang kenderaannya masih menggunakan knal Pot Brong agar segera menggantinya dengan Knal Pot Standar.”Himbau Kasat Lantas.

You may have missed