20 September 2024

Polres Bone Bolango Lakukan Pengamanan Anniversary Onamy Max Ke -V

Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango melakukan pengamanan Kegiatan Sumpah Pemuda dalam rangka Anniversary Onamy Max yang ke -V di lapangan Gor Suwawa Desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, (7/10).

Kegiatan yang di mulai pukul 20.00 wita di hadiri oleh PJ Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya, M.E, Kapolres Bone Bolango yang di wakili Kapolsek Suwawa IPTU Pomil Montu, SH, Sekda Provinsi, Asisten 1 Kabupaten Bone Bolango, Ketua Onami Max Independen Provinsi Gorontalo Mohamad Kris Wartabone, Ketua IMU Gorontalo, ketua penggerak PKK, Kaban Kesbangpol Bone Bolango dan ketua Onamt Max Bone Bolango.

Kegiatan pengamanan tersebut di lakukan oleh Personil gabungan Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya, SIK serta di hadiri pejabat dan perwira Polres Bone Bolango.

Adapun rangkaian acara tersebut di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu IBMI, Sambutan Ketua Onamy Max Provinsi Gorontalo, Sambutan Penjabat Gubernur Gorontalo dan dilanjutkan dengan foto bersama, launching lagi Onamy Max serta penampilan The Soul Band Gorontalo.

Adapun undangan dalam kegiatan tersebut merupakan Club’ Komunitas Motor yang berasal dari dalam dan luar Gorontalo yang di sponsori oleh PT. Hasrat Abadi dan Oli Eni Matic.

You may have missed