20 September 2024

Warga Keluhkan tentang Minuman Keras Dan Ini Tanggapan Kapolres Bone Bolango

Tidak ada yang namanya kompromi bagi saya untuk pelaku pengedar ataupun penjual minuman keras.Kata inilah yang dikatakan Kapolres Bone Bolango saat menjawab Pertanyaan Dari salah satu warga terkait peredaran Miras dalam Kegiatan Jumat Curhat.13/10.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Mongiilo kec Bulango Ulu tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK serta para pejabat Utama Polres Bone Bolango serta unsur pemerintah dan Masyarakat Yang hadir pada saat itu.

Dimana dalam kegiatan ini ada salah satu warga yang bertanya tentang peredaran minuman keras,berhubung di desa tersebut masih ada yang menjual miras.

Dan itu langsung di tanggapi oleh Kapolres Bone Bolango dimana ia menjelaskan bahwa terkait masalah miras sampai saat ini Polres Bone Bolango masih melakukan penindakan terhadap masyarakat yang masih melakukan penjualan Miras.

“Tidak ada yang namanya kompromi bagi saya untuk pelaku pengedar ataupun penjual minuman keras.saya dapat saya proses.”tegas Kapolres

Kegiatan jumat curhat ini bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang ada Di Kabupaten Bone Bolango.

You may have missed