20 September 2024

Pemerintah Kecamatan Bulango Selatan Apresiasi Dan Berharap Kegiatan Jum’at Curhat Polres Bone Bolango Bisa Dilaksanakan Di Semua Desa

Polres Bone Bolango, Bertempat di Warkop D’sals Coffe Desa Sejahtera Kec. Bulango Selatan Telah Berlangsung Kegiatan Silaturahmi Dan Jumat Curhat Kapolres Bone Bolango bersama Masyarakat Desa Sejahtera Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango.

Kegiat tersebut dihadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, S.I.K., Kasat Intelkam Polres Bone Bolango Iptu Maskur, SIP, Kasat Binmas Polres Bone Bolango Iptu Moh. Atmal Fauzi, S.H, Kasat Lantas Polres Bone Bolango Iptu Novika Veronika, S.Tr.K , Kapolsek Tapa Iptu Hartoyo, SH, Waka Polsek Tapa Ipda Sugiarto Yusuf, KBO Reskrim Polres Bone Bolango Ipda Amir Puhi, Anggota Polres Bone Bolango dan Polsek Tapa, Sekcam Kec. Bulango Selatan Rihana Tuheno, S.E, Seluruh Kepala Desa se Kec. Bulango Selatan, Aparat Desa Sejahtera dan Masyarakat Desa Sejahtera.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polri khususnya Polres Bone Bolango setiap minggunya ini bertujuan agar bisa mendengarkan keluh kesa dari masyarakat secara langsung.

Dalam sambutannya Sekertaris Kecamatan Bulango Selatan Ibu Riyana Tuheno menyampaikan ucapan terimakasih karena Kecamatan Bulango Selatan sudah kedua kalinya di kunjungi oleh bapak Kapolres langsung dan dia berharap agar seluruh desa yang ada di Bolango Selatan bisa dikunjungi oleh Kapolres Bone Bolango

You may have missed