20 September 2024

Kapolres Bone Bolango Tampung Keluhan Masyarakat Desa Sejahtera Melalui Kegiatan Jum’at Curhat

Polres Bone Bolango, Bertempat di Warkop D’sals Coffe Desa Sejahtera Kec. Bulango Selatan Telah Berlangsung Kegiatan Silaturahmi Dan Jumat Curhat Kapolres Bone Bolango bersama Masyarakat Desa Sejahtera Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango pada hari Jum’at, (17/11/2023) sekitar pukul 10.30 wita.

Kegiat tersebut dihadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, S.I.K., Para Pejabat Utama dilingkungan Polres Bone Bolango, Sekertaris Kecamatan Bulango Selatan, Para Personel Polres Bone Bolango dan Polsek Tapa, Para Kepala Desa se kecamatan Bulango Selatan, aparat desa Sejahtera dan masyarakat Desa sejahtera.

Dalam pelaksanaannya Kapolres mendengarkan aduan dan keluh kesah masyarakat seperti masih adanya miras, penggunaan knalpot brong dan gangguan kamtibmas lainnya yang menganggu masyarakat khususnya di malam hari.

Keluh kesah masyarakat langsung ditanggapi oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli, S.I.K. “Masalah miras kami sudah membongkar sekitar 8 titik pabrik pembuatan Cap tikus dan setiap hari Polsek jajaran melaksanakan patroli dan razia terkait miras yang ada di wilayah hukum Polres Bone Bolango.” Ujar Kapolres.

“Terkait masalah knalpot brong dapat dilihat di depan kantor lantas ada robot yang dibuat dari knalpot brong dari hasil razia dan penertiban yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu lintas Polres Bone Bolango yang setiap minggunya kita punya targetnya.” Jelas Kapolres

“Apabila ada hal – hal yang menggangu Kamtibmas silahkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Setempat ataupun melalui Whatsapp Center Polres Bone Bolango tidak usah takut karena ada piket dan anggota stand by 24 jam.” Tutupnya

You may have missed