20 September 2024

Ipda Faisal A.Lubis,SH,MH: Laporkan Segera Apabila Ada Yang mengganggu Sitkamtibmas Di Panwascam Botupingge

Pelaksanaan Patroli dialogis untuk Polres Bone Bolango bukan hanya dilaksanakan oleh Satuan Samapta saja..melainkan Polsek Polsek Pun melaksanakan patroli Dialogis.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran kantor kantor penyelenggara Pemilu.ini dilakukan dalam Rangka Operasi Terpusat Mantap Brata Otanaha 2023.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini (09/12/2023) dimana Polsek Botu Pingge Yang di Pimpin langsung Kapolsek Kabila Ipda Faisal A. Lubis,SH,MH ke Panwascam Botu Pingge.

Dalam kesempatan ini Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Botu Pingge yang baru, Ipda Faisal A. Lubis juga menyampaikan pesan Pesan Kamtibmas.

Perwira muda ini menjelaskan bawah Patroli Dialogis ini dilaksanakan guna membangun Sinergitas, agar terjalinnya kerja sama yang baik dalam menjaga Situasi Kamtibmas Di Botu Pingge Selama pelaksanaan Pemilu 2023-2024.

“Saya menghimbau apabila ada hal hal yang menonjol dapat mengganggu situasi Kamtibmas khususnya Di Kantor Panwascam ini agar segera memberitahukan kesaya.”Himbau Ipda F.A Lubis.

Dan ini mendapatkan respon positif dari Pihak Panwascam Botu Pingge.

You may have missed