20 September 2024

Bhabinkamtibmas Bripka Guritno Sosialisasikan Anti Narkoba Dan Miras Ke Warga Moodulio

Pada Rabu, 31 Januari 2024, tepat pukul 09.00 WITA, Bripka Guritno Bidjuni, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Bone Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan sosialisasi yang bersifat preventif di Desa Monano, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango. Sasaran utama dari kegiatan ini adalah masyarakat di Desa Moodulio.

Di kesempatan itu Bripka Guritno Bidjuni dengan tegas menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga sekitar. Selama sesi tersebut, beliau menghimbau agar masyarakat senantiasa aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal mereka. Selain itu, pesan anti-narkoba ditekankan dengan menegaskan agar tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang yang dapat merugikan kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

” Pentingnya kesadaran terhadap bahaya minuman keras juga menjadi fokus utama dalam sosialisasi ini, dengan mengingatkan agar masyarakat tidak terlibat dalam konsumsi minuman beralkohol dan bahkan tidak menjualnya dimana Selama kegiatan berlangsung, suasana tetap kondusif dan aman” ungkap Guritno.

Lebih lanjut, Bripka Guritno mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan desa. Kerjasama dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan aparat desa diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam menjaga ketertiban. Warga didorong untuk aktif memberikan informasi apabila ada hal yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas dan aparat desa setempat.

” dari Kegiatan Alhamdulillah berjalan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat dan berakhir pada pukul 09.30 WITA dengan lancar, aman, dan tertib. Selalu Bhabinkamtibmas Polsek Bone Pesan-pesan edukatif yang saya sampaikan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan bersahabat” harap Guritno.

You may have missed