20 September 2024

Polres Bone Bolango Turunkan 70 Personil Dalam Pengamanan Pesta Rakyat HUT Bone Bolango ke 21

Kabupaten Bone Bolango tepat pada tanggal 27 Januari kemarin genap 21 tahun, dan dalam perayaan Hut Kabupaten Bonebol ini tentunya banyak kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

Dan pada hari ini 30/1/2024 telah dilaksanakan perayaan puncak HUT kabupaten Bone Bolango dengan menyelenggarakan pesta rakyat yang dipusatkan di Lapangan Likada kec Kabila.

Tentunya ini mendapatkan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup dari pihak Polres Bone bolango.

Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol R. Dian N. Wijaya.SIK selaku koordinator Lapangan menjelaskan bahwa Ada 70 personil Polres Bone Bolango yang terlibat dalam pengamanan Pesta Rakyat dalam Rangka Perayaan Puncak HUT Bone Bolango.

“Ada 70 personil Polres Bone Bolango saya turunkan dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Puncak Pesta Rakyat Kali ini baik pengamanan terbuka maupun tertutup.”kata Kompol R.Dian.

Ia juga menjelaskan dimana pada pelaksanaan Pengamanan ini Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan dan damkar juga ikut serta dalam keterlibatan pengamanan demi lancarnya kegiatan ini.

“Saya juga menghimbau kepada masyrakat kab Bone Bolango agar sama sama menjaga kamtibmas demi kelancaran pelaksanaan Perayaan Puncak HUT Kabupaten Bone Bolango yang sama sama kita cintai ini.”himbau orang ke tiga di Polres Bone Bolango.

You may have missed