20 September 2024

Kapolres Bone Bolango Hadiri Pelepasan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 Bersama Forkopimda

Bertempat Di gudang Sewa Logistik KPU Bone Bolango Desa Bulotalangi Kec. Bulango Timur Kab. Bone Bolango telah dilaksanakan Pelepasan Pergeseran Logistik Untuk Pemilu Tahun 2024 Di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (13/2/2024). pagi

Kegiatan yang di pimpin oleh Ketua KPU Kab. Bone Bolango Ibu Sutenty Lamuhu tersebut turut di hadiri oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Ketua DKPP Provinsi Gorontalo, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad, Alli, SIK, Bupati Bone Bolango Dr. Hj. Merlan Uloli,SE,MM,Kajari Bone Bolango Raden Sudaryono, S.H., M.H, serta Penyelenggara Pemilu baik dari KPU maupun Bawaslu Kabupaten Bone Bolango serta personil Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran yang terlibat dalam pengamanan dan pengawalan disribusi logistik Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut di awali dengan sambutan Ketua KPU Bone Bolango dan Bupati Bone Bolango di depan gedung Logistik Pemilu 20024 KPU Bone Bolango dimana ia mengatakan bahwa pendistribusian Logistik Pemilu 2024 sudah di laksanakan dua hari kemarin oleh KPU Bone Bolango.

“ sudah sekitar 2,5 % logistic pemilu di distibusikan sejak dua hari kemarin dan hari ini kita akan melaksanakan distribusi di 17 Kecamatan dengan armada yang di gunakan sebanyak 20 Truk pengangkut” ucapnya.

Setelah sambutan ketua KPU Bone Bolango dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bone Bolango kemudian kegiatan pelepasan seremonial pergeseran distribusi Logistik Pemilu 2024 di depan jalan gedung sewa logistic KPU Bone Bolango.

Di ketahui bahwa setelah pelepasan pergeseran Logistik Pemilu 2024 di gedung KPU Bone Bolango. Logistik di serahkan ke PPK dan dan di lanjutkan pergeseran ke masing-masing PPS yang di lakukan pengawalan dan pengamanan ketat oleh personil Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran serta petugas pengamanan TPS di masing-masing wilayah.

Keberhasilan Pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistic  ini menjadi modal penting dalam menjamin proses kelancaran pemungutan suara di wilayah Kabupaten Bone Bolango di hari pemilihan nanti. Semua pihak yang terlibat dalam proses ini patut mendapat apresiasi atas dedikasi dan kerjasama dalam menjaga integritas demokrasi di tingkat lokal.

You may have missed