19 September 2024

Personil Polsek Suwawa Lakukan Pengecoran Jalan Berlubang, Antisipasi Potensi Bahaya Kecelakaan

Pada hari Jumat, tanggal 3 Mei 2024 pukul 08.30 WITA, berlokasi di Jalan Pasar Minggu Desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, sebuah kegiatan bakti sosial (BAKSOS) telah dilaksanakan oleh Personil Polsek Suwawa Polres Bone Bolango. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Suwawa IPTU Djon K. Nusi, didampingi oleh Wakapolsek Suwawa IPDA Ramin Rahim, para Kanit Polsek Suwawa, dan personel lainnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kapolsek Suwawa IPTU Djon K. Nusi mengatakan, dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengecoran jalan berlubang yang menjadi perhatian utama di Desa Boludawa Kecamatan Suwawa, dimana Lubang-lubang tersebut dapat menjadi potensi bahaya kecelakaan lalu lintas karena ukurannya yang cukup besar dan tersebar di sepanjang Jalan Pasar Minggu.

“ Untuk mengatasi masalah ini, kami Polsek Suwawa mengambil inisiatif dengan membeli semen dan pasir untuk mengecor jalan yang rusak tersebut. Tujuannya adalah agar masyarakat yang melintas tidak lagi merasa was-was dalam berkendara” ucap IPTU Djon.

Ia menuturkan, kegiatan bakti sosial berupa pengecoran jalan rusak merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Suwawa Polres Bone Bolango kepada pengguna jalan sehingga akses jalan di Kecamatan Suwawa dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“ alhamdulillah bakti Sosial ini mendapat Respon sangat positif, terutama dari masyarakat Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Inisiatif Polsek Suwawa ini diapresiasi sebagai langkah konkret dalam meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas bagi seluruh pengguna jalan” pungkasnya.

Penulis : Z. Diko

Publish : Z. Diko

You may have missed