20 September 2024

Wakapolres Bone Bolango Buka Lat Pra Ops Bina Kusuma Otanaha tahun 2024

Dalam rangka menciptakan kondusifitas Kabupaten Bone Bolango menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 Polres Bone Bolango hari ini melaksanakan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Otanaha 2024 yang bertempat di aula Mapolres Bone Bolango. Kamis, (16/5/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad, SH didampingi Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Wanda Dhira Bernard SIK, M.Si, CPHR serta dihadiri oleh Kabag SDM, Kasat Binmas, perwira serta Bintara Polres Bone Bolango yang terlibat dalam Sprint Operasi Bina Kusuma Otanaha 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad, SH mengatakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Otanaha 2024 akan dilaksanakan selama 10 hari yang dimulai sejak tanggal 20 hingga 29 Mei 2024 dengan sasaran diantaranya premanisme dan kenakalan remaja.

” dilaksanakannya Lat Pra Ops ini tidak lain untuk memberikan gambaran kepada personil tentang sasaran operasi serta teknis pelaksanaan saat Operasi Bina Kusuma berlangsung” jelasnya.

Selain itu ia menambahkan bahwa kegiatan Operasi Bina Kusuma dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif saat menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 di Kabupaten Bone Bolango.

” jadi untuk mencapai target dalam menciptakan kondusifitas Idul Adha 2024 maka dilaksanakan Lat Pra Ops Ini untuk meningkatkan kemampuan personil nanti saat bertugas di lapangan” tutup Wakapolres.

Setelah sambutan oleh Wakapolres dilanjutkan paparan oleh Kabag Ops ,serta perwira dan perwakilan Satuan Fungsi pengemban tugas dalam Operasi Bina Kusuma Otanaha 2024.

Penulis : Z. Diko

Publish : Z. Diko

You may have missed